S 31 BA

Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan.

lilin kecil

bagai lilin kecil...............
sinarku redup selalu goyah diterpa angin.

bagai lilin kecil................

bagai lilin kecil.............
namun mencoba menjadi sang surya,
yang mampu terangi bumi tanpa batas usia
walau pekat hitam awn liar kadang jadi penghalang

bagai lilin kecil.........

bagai lilin kecil.............
mancoba menjama bagai rembulan,
hiasi malam walau waktu kadang sbagai pembatas,

bagai lilin kecil mampukah bertahan dari kemajuan zaman.........

Sabtu, 24 April 2010

ARTI MALAM

Sunyi Pemberi Ketenangan Malam,

Ketika semua suara mulai lelap dalam kesunyian

Hanya terdengar suara hati bergemurh dalam dada

Aku seperti melihat laut yang tak tersentuh oleh angin, tenang!

Tenang di permukaan, gemuruh suara ikan didalamnya

Aku membayangkan melihat laut yang tenang di malam hari

Dipadukan dengan remang cahaya bulan

Tenang dan indah!

Kini aku sadar

Kenapa malam diciptakan

Kenapa dunia ini tak di isi hanya dengan pagi

Hanya dengan siang saja!

Malam adalah pengaduan, Mengadulah!

Dan jawablah sendiri!

Karena kau sudah punya jawabannya

Nikmati malammu

Jangan hanya kau gunakan untuk tidur

Bangkit dan renungkanlah

Apa yang sudah kau lakukan hari ini?

…..

…….

Sudah?

………

Kau sudah dapat jawabannya?

Terimalah….

Dan gunakan itu untuk esok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar