S 31 BA

Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan.

lilin kecil

bagai lilin kecil...............
sinarku redup selalu goyah diterpa angin.

bagai lilin kecil................

bagai lilin kecil.............
namun mencoba menjadi sang surya,
yang mampu terangi bumi tanpa batas usia
walau pekat hitam awn liar kadang jadi penghalang

bagai lilin kecil.........

bagai lilin kecil.............
mancoba menjama bagai rembulan,
hiasi malam walau waktu kadang sbagai pembatas,

bagai lilin kecil mampukah bertahan dari kemajuan zaman.........

Rabu, 21 April 2010

S 31 BA

>SEIBAKU..Semoga kau baik2 saja
penatku penatmu saat ini semoga tetep dijalanNYA
smoga mendung ini kau nikmati juga
dan sejuk yang aku rasakan sama dgn yg kau rasak>SEIBAKU...
Aku rindu tentg takdir kita semoga saat ini penghulu kita menjagamu
melindungi dari jln yang terik dan ombak yang berdebur
atau bahkan musim yang berbeda
aku tak pernah tau...
Namun taukah kau??
Aku selalu yakin akan SKENARIONYA
>SEIBAKU
smoga saat ini DIA menjaga hatimu,mata dan pendgarnmu,jiwamu dan smuamu
pun aku smga DIA membantuku untuk menjaga kepercyaanmu,jiwaku,jasadk
u,smuaku karenaNYA semata
SEIBAKU taukah engkau??
Saat ini aku brdoa untk keslmtanmu smga saat ini kau masih djln yg IA bntangkn untkmu
>SEIBAKU..
Aku tak hendak melukis jasadmu aku tak hendak menerka menebak tntangmu sebb SEIBAKU taukah engkau??Jiwaku bertriak sblm mataini meliht,sblm tlinga ini mendgar
sblum hal2 fisik merusak smua kau dan aku dan aku ingin menjagany tetap begt SEDERHANA
>SEIBAKU..
Smga kau lantunkan doa yg sama pada pemilik kita.
Sebab takdirku dan takdirmu ada digenggamanya
dan kita??Takkan pernah tau dalm sujudku aku sllu merayuNYA..MerayuNYA
menyelipkan doa moga aku pantas jdi bgian darimu
entah..Siapa kau dimana saat ini adamu,namun ada sayang,ada rindu,ada kepercyaan yang memberi selaksa energi TULUS
>SEIBAKU,
sungguh aku ingin menjaga diriku,dirimu mempersiapkan,menempanya agar jika suatu saat nanti DIA berkendak,dan membuat skenario tentang kita.Aku tlh siap disampingmu dan kita akan tapaki cita2 yg kita pilih dan kita cintai..
Hingga hanya ALLAH MUARA DAN AKHIR SMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar